Persib Disebut Memperbaiki Terlibat, Umuh Muchtar Bereaksi

Persib Disebut Memperbaiki Terlibat, Umuh Muchtar Bereaksi

Football5Star.com, Indonesia – Menjelang akhir musim 2019 League 1, Persib Bandung banyak yang dituduh terlibat dalam pengaturan pertandingan. Persib dituduh terlibat dalam memperbaiki setelah kalah dari Persela Lamongan beberapa minggu yang lalu.

Tuduhan itu beredar di media sosial. Bahkan, pemain seperti Supardi Nasir dan juga Achmad Jufriyanto dituduh terlibat dalam memperbaiki. Tuduhan itu diajukan setelah mereka membuat gol bunuh diri melawan Bali United dan Persela Lamongan selama dua minggu berturut-turut.

Menanggapi hal ini, Manajer Persib, Umuh Muchtar bereaksi. Dia sangat membantah para pemain Maung Bandung terlibat dalam memperbaiki atau juga disebut memperbaiki pertandingan.

Persib Disebut Skor Terlibat, Umuh Muchtar Bereaksi "class =" wp-image-269367
Republikbobotoh.

"Dari kemarin, setelah kami kalah dari Bali, sebelum kami pergi ke Bali, kami bermain di sini. Ketika kami bermain di sini, itu sangat menyakitkan. Itu bukan pertandingan Persib," kata Umuh, seperti dikutip Football5Star.com dari halaman Simamaung.

Namun, Umuh mengakui bahwa memang dua gol bunuh diri dari Supardi dan Jufriyanto yang terjadi dalam dua minggu berturut-turut adalah pertanyaan publik. Namun, ia membantah keras bahwa kedua pemain itu terlibat memperbaiki pertandingan.

Umuh juga menyebutkan bahwa tren buruk Persib sebelumnya adalah karena ketidakkonsistenan para pemain & # 39; bermain.

"Semua orang menonton, terus bertanya mengapa. Tapi saya yakin anak-anak tidak terpengaruh oleh pengaturan pertandingan atau salah, ya, tidak ada pengaturan pertandingan," kata Umuh.

"Lagipula, Supardi dan Jupe, ya saya memiliki keyakinan kuat bahwa mereka menyembah. Jadi ini karena tidak konsisten, saya tidak tahu apa yang terjadi mengapa bubar," jelasnya.

Pos Persib Disebut Terlibat Memperbaiki, Umuh Muchtar Reacts muncul pertama kali di Football5star Football News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *