Pemain Ini Disebut Terlalu Banyak Drama, Pelatih Vietnam Naik Turun

Letters Down, Persib vs Persija Resmi di Bali

Football5Star.com – Pelatih Vietnam Park Hang-seo akhirnya berbicara tentang klaim ahli taktik Thailand Akira Nishino. Dia tidak menerima pemainnya dipanggil terlalu banyak drama oleh Nishino.

Sebelumnya, Nishino mengkritik Vietnam karena bermain untuk waktu untuk mendapatkan hasil positif di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bahkan, dia mengatakan pertandingan melawan Vietnam tidak berjalan penuh selama 90 menit karena banyaknya pemain yang jatuh.

Kondisi itu akhirnya direspon oleh Park Hang-seo. Menurutnya pelatih Thailand harus lebih menjaga sikap dan ucapannya sebagai orang yang mewakili negara.

"Saya telah mendengar kritiknya. Tapi saya pikir, sebagai pelatih kepala Anda harus berhati-hati ketika mengomentari pemain lawan," kata Hang-seo seperti dikutip. Fox Sports Asia.

Bahkan, Park Hang-seo menyebutkan bahwa Nishino seharusnya memiliki cermin terlebih dahulu dengan timnya. Dia memberi contoh di Piala Raja 2019, banyak pemain Thailand juga bersikap seperti itu.

"Kita harus melihat diri kita terlebih dahulu sebelum mengkritik orang lain. Di Piala Raja 2019, banyak pemain Thailand melakukan hal yang sama. Saya tidak pernah mengajari pemain saya untuk melakukannya. Kami tidak pernah menerima tindakan seperti itu," pungkasnya.

Pos The Player Called Terlalu Banyak Drama, pelatih Vietnam marah muncul pertama di Football5star Football News.

Prediksi Parma vs Verona 29 Oktober 2019

Prediksi Parma vs Verona 29 Oktober 2019

Prediksi Skor Parma vs Verona 29 Oktober 2019–Prediksi Parma vs Verona, 29 Oktober 2019-P Memprediksi skor Parma vs Verona 29 Oktober 2019-Prediksi pertandingan Parma vs Verona 29 Oktober 2019-Prediksi Parma vs Verona 29 Oktober 2019-Prediksi hari ini Parma vs Verona 29 Oktober 2019-Prediksi Agen Bola88 Parma vs Verona 29 Oktober 2019-Prediksi Mix Parlay Parma vs Verona 29 Oktober 2019

Parma yang tampil baik dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 positif melawan Inter Milan di San Siro dan akan mencoba untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di kandang menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Hellas Verona pada hari Selasa.

Parma vs Verona: Head-to-head (h2h)

Statistik Keseluruhan (13 pertandingan): Parma 5 menang, Hellas Verona 6 menang, 2 imbang.

  • Rata-rata 2,71 gol telah dicetak per pertandingan dalam pertemuan mereka di Stadio Ennio Tardini selama perjalanan sejarah.
  • Kami telah melihat setidaknya tiga gol dalam lima dari delapan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan di venue ini.
  • Parma telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir di tanah mereka.

Statistik berikut dari perkemahan kedua yang berhasil kami simpulkan untuk melengkapi prediksi skor hari ini.

KEPALA KE KEPALA

24 Mei 15 Parma 2 – 2 Verona
11 Jan 15 Verona 3 – 1 Parma
09 Mar 14 Parma 2 – 0 Verona

Lima Pertandingan Terakhir (S-M-K-M-M) Parma

26 Okt 19 Inter 2 – 2 Parma
20 Okt 19 Parma 5 – 1 Genoa
05 Okt 19 SPAL 1 – 0 Parma
01 Okt 19 Parma 3 – 2 Torino
26 Sep 19 Parma 1 – 0 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Verona (K-K-M-M-S)

26 Okt 19 Verona 0 – 1 Sassuolo
19 Okt 19 Napoli 2 – 0 Verona
11 Okt 19 Verona 4 – 0 AŠK Bravo
05 Okt 19 Verona 2 – 0 Sampdoria
29 Sep 19 Cagliari 1 – 1 Verona

Parma vs Verona: Daftar Pemain Awal Diprediksi

Parma (4-3-3): Sepe – Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella – Kucka, Scozzarella, Barilla – Kulusevski, Karamoh, Gervinho.

Verona (3-4-2-1): Silvestri – Rrahmani, Kumbulla, Gunter – Faraoni, Amrabat, Miguel Veloso, Lazovic – Pessina, Zaccagni – Stepinski

Prediksi Parma vs Verona 29 Oktober 2019

Tanpa Andreas Cornelius dan Roberto Inglese, Parma membutuhkan semangat ekstra melawan Inter Milan, dan Yan Karamoh menonjol dengan gol dan assist ketika kembali ke San Siro untuk membantu timnya mendapatkan hasil imbang 2-2 yang positif.

Tim asuhan Roberto D telah mengklaim 10 poin dari lima pertandingan Serie A terakhir dan mencetak 11 gol dalam prosesnya. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir di Stadio Ennio Tardini.

Grassi, Inglese, dan Bruno Alves cedera, Cornelius diragukan.

Hellas Verona kalah 0-1 di kandang sendiri dari Sassuolo di babak sebelumnya. Setelah Filip Djuricic memecah kebuntuan untuk para tamu, Scaligers mencoba yang terbaik untuk menyamakan kedudukan, tetapi tidak berhasil. Dengan hanya mencetak enam gol musim ini, jelas mereka membutuhkan striker yang tepat.

Bocchetti, Badu, Bessa, Pazzini ada di sela-sela, tetapi gelandang mereka Miguel Veloso harus kembali di starting XI.

Parma memiliki rekor menang-kalah-kalah 3-0-2 di Ennio Tardini musim ini. Gialloblu mencetak dua gol per pertandingan di venue ini, sementara kebobolan 1,40 per pertandingan. Dengan Inglese keluar dan Cornelius ditanyai, mereka harus mengandalkan Kulusevski, Karamoh, dan Gervinho untuk memberikannya. Penyerang Pantai Gading cenderung bersinar melawan tim yang bermain dengan tiga pemain di belakang.

Helllas Verona memenangkan empat poin dalam perjalanan mereka musim ini. Mereka mengalahkan Lecce (1-0) pada Matchday 2, bermain imbang dengan Cagliari (1-1) dan kalah dari Juventus (1-2) dan Napoli (0-2). Scaliger mencetak 0,75 gol per pertandingan di jalan dan kebobolan 1,25 per pertandingan.

Gialloblu akan mencoba untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Ennio Tardini. Mereka mengambil poin melawan salah satu tim terbaik di liga dan saya bisa melihat mereka menang satu ini.

Namun, dengan Bruno Alves masih keluar, saya akan membawa tuan rumah di pasar yang lebih aman dan tidak bertaruh dan memilih mereka untuk membuka skor.

Prediksi Skor Parma 3 – 1 Verona

Pos Skor Prediksi Parma vs Verona 29 Oktober 2019 muncul pertama kali di Bola88, Berita Sepak Bola Diperbarui, Agen Sepak Bola Tepercaya.

Hasil Pertandingan Pertandingan Nicolas Pepe Shining, Arsenal mengalahkan Vitoria

Hasil Pertandingan Pertandingan Nicolas Pepe Shining, Arsenal mengalahkan Vitoria

Koran Sepak Bola Unggulan

Selamat datang di situs koran sepak bola ini, koran sepak bola ini adalah situs sepak bola online yang sangat tepercaya yang akan selalu memberikan hal-hal yang sangat menguntungkan bagi para pemain karena situs sepak bola ini sudah dipercaya oleh para pemain dan situs ini juga akan menyediakan hal-hal tentang bola yang akan sangat berguna seperti berita sepak bola, jadwal bola dan prediksi bola

London – Arsenal nyaris merasa malu melayani Vitoria Guimaraes dalam kelanjutan Liga Eropa di stadion Emirates, Jumat (25/10/2019) pagi WIB. Tetapi masuknya Nicolas Pepe segera membalikkan situasi.

Dua gol dari Pepe untuk Arsenal membuat Arsenal menang 3-2 atas Vitoria, yang tampaknya bertekad. Gol Arsenal lainnya diciptakan oleh Martinelli. Sementara dua gol dari Vitoria diciptakan oleh Edwards dan Bruno Duarte di set pertama.

Pertandingan diawali dengan serangan cepat oleh tim tamu, Vitoria. Pada menit ke-4, Vitoria mendapat peluang melalui Almeida.

Namun sepakannya tidak cukup kuat sehingga mudah ditangkap oleh Martinez.

Arsenal mencoba menyerang melalui Lacazette pada menit ke-6. Tapi dia kehilangan bola saat mencoba menipu Willock.

Game bagus Vitoria berbuah manis di menit ke-8. Melalui serangan cepat, Edwards mengubah skor 1-0 untuk menyelesaikan Vitoria menggunakan umpan Garcia.

Arsenal hanya bisa membalas pada menit ke-32. Menggunakan umpan Tierney, Martinelli berhasil membuat skor 1-1.

Vitoria sendiri masih sama dengan awal set pertama. Pada menit ke-36, Vitoria kembali unggul 2-1 melalui gol oleh Bruno Duarte.

Hingga set pertama selesai, skor 2-1 untuk Vitoria atas Arsenal masih bertahan.

Babak kedua

Arsenal segera mengubah kedua pemain di awal set kedua. Guendouzi dan Dani Ceballos masuk untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka.

Arsenal mendapat peluang di menit ke-55. Tapi menembak Smith Rowe masih melebar.

Ceballos mencoba membuka peluang bagi Arsenal di menit ke-67. Tapi umpan terobosannya untuk Lacazette dapat dipotong oleh pemain vitoria.

Arsenal akhirnya menempatkan Nicolas Pepe di menit ke-75. Dia menggantikan Lacazette yang tampak jelek.

Pepe langsung terbayar rasa percaya diri melalui gol di menit ke-80. Melalui tendangan kaki kiri gratis, Pepe membuat skor 2-2.

Pepe membuka kembali peluang Arsenal di menit ke-85. Tendangan bebas Rob Holding diterima oleh Rob Holding, tetapi sundulan Silva tertangkap.

Nicolas Pepe adalah pahlawan bagi Arsenal. Melalui tendangan bebasnya di injury time, ia berhasil membawa Arsenal unggul 3-2. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Formasi Pemain:

  • Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Kieran Tierney, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin; Joe Willock / Dani Ceballos (46), Torreira; Martinelli, Emile Smith Rowe, Ainsley Maitland-Niles / Guendouzi (46); Alexandre Lacazette / Pepe (75)
  • Vitoria (4-3-3): Miguel Silva; Florent Hanin, Edmond Tapsoba, Frederico Venancio, Victor Garcia; Denis Poha, Agu, Andre Almeida / Rodrigues (64); Davidson / Rocinha (87), Bruno Duarte, Marcus Edwards / Pereira (71)

kami berharap prediksi yang akan kami berikan setiap hari akan sangat berguna bagi semua pemain dan akan sangat membantu bagi para pemain

Pasca Hasil Pertandingan Nicolas Pepe Shining, Arsenal menaklukkan Vitoria muncul pertama kali di Soccer Soccer.

Letters Down, Persib vs Persija Resmi di Bali

Letters Down, Persib vs Persija Resmi di Bali
Letters Down, Persib vs Persija Resmi di Bali

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan panas yang mempertemukan keduanya Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipastikan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kepastian ini diperoleh setelah Kepolisian Daerah Bali mengeluarkan izin kerumunan untuk pertandingan pertandingan besar pada hari Jumat, 25 Oktober 2019 kemarin.

"Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bahwa Sekretaris Jenderal PT Bali Bintang Sejahtera mengajukan permohonan izin kepada kerumunan kegiatan pertandingan sepak bola pada hari Senin, 28 Oktober 2019 pukul 16:30 WITA," tulis surat bernomor B / 7250 /X/YAN.2.1/2019/ Pada 25 Oktober 2019, dikutip dari situs resmi Persib.

Polisi Daerah Bali juga menjelaskan bahwa mereka tidak keberatan dengan pertandingan yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Pada dasarnya, Kepolisian Daerah Bali tidak keberatan dengan kegiatan yang diadakan," tulis surat itu.

Persib vs Persija di Bali, Jakmania Cannot Come "class =" wp-image-259761
Persija.id

Sebelumnya, pertandingan antara Persib kontra Persija tidak bisa digelar di Bandung. Itu karena Polda Jawa Barat tidak mengeluarkan izin sehubungan dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pilkades diadakan serentak di Jawa Barat pada 26-27 Oktober.

Persib sendiri telah mengupayakan agar pertandingan akan diadakan di Bandung. Mereka telah mengadakan pertemuan dengan Polda Jawa Barat, Rabu (23/10/2019) lalu. Namun, polisi memastikan bahwa pertandingan tidak dapat diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Maung Bandung sebelumnya juga tidak bisa menggelar pertandingan kandangnya di Bandung melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Mereka juga mengadakan pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pos Descended Letters, Persib vs Persija Official di Bali muncul pertama kali di Football5star Football News.